Positif Hamil tapi Ternyata Kehamilan Kosong

Hasil test pack menyatakan anda  positif hamil, namun  ternyata pengecekan  dokter mengaku  bahwa anda  mengalami kehamilan kosong. Bagaimana dan kenapa  hal ini terjadi?

Kehamilan kosong atau blighted ovum seringkali  terjadi di mula  trimester kesatu , bahkan saat anda  mungkin belum menyadari bahwa dirimu sedang hamil. Ini terjadi ketika  pembuahan tidak menghasilkan benih  atau menghasilkan benih  yang tidak berkembang.



Ini Tanda Kehamilan Kosong
Penyebab kehamilan kosong sebetulnya  tidak diketahui secara pasti, namun diperkirakan  disebabkan oleh ketidaknormalan kromosom pada telur yang telah  dibuahi. Ini dapat  terjadi dampak  pembelahan sel yang tidak normal atau buruknya kualitas sel telur dan sperma.

Meski disebutkan  kehamilan kosong, tes kehamilan dapat  saaja mengindikasikan  hasil postif. Ini sebab  masih adanya hormon kehamilan hCG. Di samping  itu, kamu pun  mungkin menikmati  gejala-gejala kehamilan, laksana  mual, muntah, dan payudara mengencang.

Namun, gejala-gejaaala kehamilan itu  akan berhenti sesudah  kadar hormon menurun. Saat tersebut  terjadi, sejumlah  keluhan yang mungkin hadir  adalah:

Perdarahan dengan jumlah yang tidak banyak  yang barangkali  tidak disadari.
Sakit peruuut ringan.
Payudara yang bukan lagi  terasa kencang.
Menunggu atau Segera Ditangani
Ketikaaa merasakan  kehamilan kosong, terdapat  dua opsi  penanganan yang barangkali  akan disarankan, yaitu:

Menunggu sampai  terjadi keguguran dengan sendirinya.
Menggunakan obat-obatan yang diserahkan  oleh dokter atau menjalani kuretase dan dilatasi yang dilaksanakan  untuk menerbitkan  hasil pembuahan yang tidak berkembang. Biasanya, proses kuretase dan dilatasi bukan opsi  utama guna  menangani kehamilan kosong yang diketahui di awal-awal masa kehamilan.
Setelah mendapatan penanganan, annndai  tidak ada situasi  lain, periode menstruasi bakal  kembali normal. Namun biasanya, dokter akan menganjurkannn  untuk mengerjakan  program hamil kembali sesudah  1-3 periode menstruasi. Jeda masa-masa  ini pun  dapat dipakai  untuk mencairkan  kondisi jasmani  dan mentalmu.

Bagi yang sudah menunggu  buah hati dan menyimak  hasil tes kehamilan yang positif, kehamilan kosong pasti  saja akaaan susah  diterima. Namun, tidak boleh  berkecil hati, lagipula  sampai menyalahkan diri sendiri atau pasangan.

Umumnya, kehamilan kosong melulu  terjadi sekali. Sebagian besar perempuan  yang pernah mengalaminya dahhpat  hamil dan mempunyai  anak yang sehat, kok. Jangan ragu guna  berkonsultasi deeengan dokter ketika anda  akan merencanakan kehamilan lagi sesudah  sebelumnya merasakan  kehamilan kosong. Yuk, motivasi  terus menanti kehadiran buahhh hati.

Comments

Popular posts from this blog

Kimchi Juga Bisa Membuat Kita Sehat

Ketahui Lebih Banyak tentang Mineral Makeup

Bahaya Kelebihan Vitamin